intens.news
Mitra Informasi

BNN Sumsel Putuskan Jaringan Narkoba Kelas Kakap di Palembang

0 244

Intens.news, PALEMBANG – Badan Narkotika Nasional (BNN) Sumatra Selatan (Sumsel) Bongkar peredaran Narkotika jaringan kelas kakap di kota Palembang, sekitar pukul 08.30 wib, senin (26/8/2019) dengan barang bukti 20 Kilogram Sabu dan 18.800 butir Ekstasi.

Kepala BNN Sumsel Brigjen Jhon Turman Panjaitan mengatakan, Narkotika jenis Sabu dan Ekstasi ini diamanakan dari seorang kurir. Dimana barang haram itu diduga berasal dari Negara Malaysia yang rencananya akan diletakan ke gudangnya berada di kawasan Tangga Buntung kelurahan 36 Ilir Palembang.

“Kronologis penangkapan tersangka MK (27) Warga Palembang ini, berawal dari laporan masayarakat bahwa di daerah kfc simpang Empat Play Over Bandara akan ada pengiriman narkoba jenis Sabu dan Ekstasi dalam Sekala besar,” ujarnya saat pres reales, Selasa (27/8/2019).

Menurut Jhon, barang tersebut diduga milik S (DPO). Yangmana saat dilakukan penggerbekan, S telah kabur sementara untuk barang bukti diletakkannya dalam mobil Daihatsu Sigra yang siap hantar ke Gudang.

Disamping itu, tersangka MK berkilah tidak mengetahui bahwa di dalam mobil tersebut berisi narkoba bersekala besar.

“Sumpah pak, saya tidak tahu kalau yang saya bawa itu narkoba. Saya hanya disuruh bawa mobil ke tangga buntung dan dikasih uang Rp2 juta,” kilahnya

Diakui MK, saat itu dirinya sempat curiga dengan adanya tawaran itu. Namun, karena dia sedang butuh uang, maka barang tersebut diantarnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More