intens.news
Mitra Informasi

Borong Dua Juara Lomba SkyLand Criterium Kelas Women Open

0 15

Intensnews,MUBA-Pelaksanaan kegiatan Skyland Criterium, Latihan Bareng dan Simulasi Lomba Balap Sepeda dalam rangka HUT TNI ke-76 yang digelar Kodim 0401 Muba bersama Pemkab Muba di sirkuit internasional Skyland berjalan sukses dan meriah.

Alhasil, dua atlet sepeda Muba yang tergabung dalam Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Muba yakni Sofi Intan Fajrianti dan Reza Putri Ameliani berhasil merebut dua posisi yakni juara 1 dan juara 2 di kelas women open.

“Selamat kepada Sofi dan Reza, berhasil menyisihkan peserta lainnya dari Kabupaten/Kota di Sumsel,” ungkap Bupati Dr Dodi Reza Alex Noerdin Lic Econ MBA.

Pembina dan Penggerak Olahraga Terbaik Indonesia ini juga mengucapkan Terima kasih kepada ISSI Sumsel beserta jajaran Kodim 0401 Muba yang sangat maksimal andil menyukseskan event Skyland Criterium, Latihan Bareng dan Simulasi Lomba Balap Sepeda ditengah kondisi pandemi COVID-19.

“Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar dan meriah, semua peserta dapat difasilitasi dengan baik dan penonton tetap bisa euforia menyaksikan meski secara live streaming,” ucapnya.

Dua atlet sepeda ISSI Muba, Sofi Intan Fajrianti dan Reza Putri Ameliani mengucapkan Terima kasih kepada Bupati Dodi Reza yang sangat peduli terhadap bidang olahraga. “Peserta difasilitasi dengan sangat baik dan prokes yang sangat ketat, Alhamdulillah Muba menjadi tuan rumah yang baik dan dapat berjaya meraih juara,” ucap keduanya.

Dandim 0401 Muba Letkol Arh Faris Kurniawan SST MT mengucapkan selamat kepada pemenang dan Pemkab Muba yang telah memfasilitasi kegiatan dengan sempurna. “Selamat kepada para pemenang, dan dua atlet sepeda perempuan Muba yang mampu menyabet dua juara sekaligus,” ulasnya.

Sekretaris Umum ISSI Sumsel, Andi Tegakzs Moturua mengaku Muba sangat sukses menjadi tuan rumah yang baik dengan semua sarana prasarana yang sangat mumpuni.

“Muba memang sangat siap menjadi tuan rumah, kami ucapkan Terima kasih kepada pak Bupati Dodi Reza serta segenap warga masyarakat Muba yang memberikan support pesepeda di Sumsel untuk berkompetisi,” tandasnya.

Editor: Muhammad Uzair

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More