intens.news
Mitra Informasi
intens hari raya

Bosan Pengangguran, MR Jambret Hp di Pinggir Jalan

0 24

Intens.news, PALEMBANG – Karena bosan berkeliling namun tak kunjung dapat pekerjaan, MR (21) warga Jalan M Isa, Lorong Idaman, Kelurahan Duku, Kecamatan Ilir 3 Palembang nekat melakukan aksi jambret saat ada kesempatan.

Ketika diamankan ke Mapolsek IT 2 Palembang, tersangka MR mengaku bosan telah berkeliling mencari kerja namun tidak kunjung didapatkan.

“Bukan niat pak, saya keliling cari kerja tapi melihat korban maenkan Hp jadi langsung kami tarik,” ujarnya saat ditemui di Mapolsek.

Diketahui, aksi yang dilakukan MR terjadi pada 22 April sekitar 11.00 wib di jalan Residen Abdul Rozak, Kecamatan IT 3 Palembang, dengan korban bernama Pember Perianti.

Aksinya pun sempat viral di media sosial Instagram atas ulahanya yang hendak kabur kemudian menaiki mobil truk yang sedang melintas.

“Saya saat itu hendak kabur, tapi teman saya sudah pergi duluan, jadi saya mencoba naik truk tapi malah ditangkap warga,”ungkapnya.

Kapolsek IT 2 Kompol Yuliansyah didampingi Kanit Reskrim Iptu Firmansyah mengatakan, tersangka berhasil ditangkap warga dan diserahkan ke petugas.

“Setelah kita selidiki yang bersangkutan memang belum ada catatan di kepolisian. Dia beraksi bersama temannya yang saat ini masih DPO. Atas perbuatamnya tersangka kita jerat pasal 365 KUHP,” jelasnya.

Editor: Deddy Pranata

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More