intens.news
Mitra Informasi

Bukan Badak Lampung, Sriwijaya FC Kembali Hadapi Tim Lokal Sabtu ini

0 3

Intens.news, PALEMBANG – Sukses menang telak 10-0 atas Bhayangkara Sriwijaya di laga ujicoba pertama, pada Sabtu lalu, 12 September 2020, Sriwijaya FC kembali mengagendakan pertandingan persabatan akhir pekan ini.

Sama seperti akhir pekan lalu, ujicoba kali ini kembali digelar Stadion Bumi Sriwijaya Palembang, Sabtu (19/9/2020). Di mana lawan tanding Sriwijaya FC kali ini masih akan menghadapi klub lokal.

“Insya Allah, Sabtu nanti kita ujicoba lagi. Kemungkinan pertandingan ujicoba tetap dilaksanakan di Stadion Bumi Sriwijaya,” kata pelatih Sriwijaya FC, Budiardjo Thalib, Selasa (15/9/2020).

Meski telah memastikan pertandingan berlangsung akhir pekan ini, namun mengenai calon lawan latih tanding tim, arsitek asal Makassar ini belum mendapat kepastian calon lawan. Namun yang pasti bukan Badak Lampung FC yang sudah menawarkan diri untuk ujicoba awal Oktober mendatang.

“Untuk lawan ujicoba Sriwijaya FC berikutnya belum. Yang pasti bukan Badak Lampung, masih tim lokal,” terang Budiardjo.

Dikatakan Budiardjo, bahwa timnya memang perlu menghadapi banyak tim jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2020, untuk mengukur sejauh mana kekuatan tim untuk bersaing.

Sebelumnya, Sriwijaya FC pesta gol pada ujicoba perdana jelang Liga 2. Dalam laga latih tanding perdana, Laskar Wong Kito menang dengan skor telak 10-0 atas Bhayangkara Sriwijaya.

Pada babak pertama Sriwijaya FC berhasil mencetak tiga gol. Sementara pada babak kedua, Sriwijaya FC berhasil mencetak dua gol. Sedangkan lima gol lagi dibukukan pada babak ketika dalam laga 3×30 menit tersebut.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More