intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Bukan Macet dan Berlobang, di Jalan Palembang – Betung Juga Terlihat Rambu Lalulintas Akan Roboh

0 499

Intens.news, BANYUASIN – Salah satu tiang Rambu lalulintas yang berada di Jalan Palembang – Betung, tepatnya di Desa Panji Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin terlihat miring dan terlihat akan roboh.

Meski tiang rambu lalulintas tersebut, arah jatuhnya tidak langsung mengarah ke jalan raya dan tidak membahayakan pengguna jalan, namun tetap saja ada warga yang melihat hal ini sebagai pemandangan yang kurang enak untuk dilihat.

“Kalau dilihat ada tiang rambu miring begitu tidak enak saja dilihat, karena mengganggu pemandangan. Jalantim itu sudah macet, di arah Sukajadi dan juga berlubang, jadi jangan sampailah tiang miring ini menambah rusak pemandangan,” ujar Rian salah satu warga Banyuasin. Selasa (14/1/2020).

Sementara itu, terkait dengan masalah Jalan Palembang – Betung, Bupati Banyuasin Askolani mengatakan bahwa ada tahapan – tahapan yang harus dilalui, termasuk dengan penataan dan perbaikan sejumlah Infrastruktur.

“Jalintim Palembang – Betung ini urusannya dengan Pemerintah pusat, sejalan dengan perbaikan dan pelebaran nanti akan kita lakukan sejumlah perbaikan di Banyuasin,” katanya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More