intens.news
Mitra Informasi

Bukannya di Rumah, Dua Oknum PNS dan Sembilan Pelajar di Palembang Justru ke Mall

0 156

Intens.news, PALEMBANG – PALEMBANG – Dua guru PNS dan sembilan Pelajar terjaring razia oleh satuan Polisi Pamong Praja Kota Palembang saat menggelar razia di sejumlah Mall dan tempat makan yang ada di kota Palembang.

Kepala Satpol PP Kota Palembang, Guruh Agung Putra Jaya mengatakan, razia tersebut dilakukan berdasarkan surat edaran wali kota nomor 11 tahun 2020 yang menjelaskan semua kegiatan sekolah dan ASN dilakukan dari rumah selama 14 hari.

“Dua pegawai terjaring di Transmart dan pelajar terjaring Palembang Icon,” ungkap GA, Senin (23/03/2020).

Menurut GA, Setelah ditangkap pegawai maupun pelajar akan dilakukan pendataan pada kegiatan ini yang terjaring razia belum dikenakan sanksi.

“Yang terjaring pada razia kali ini kami lakukan pendataan dan kami berikan arahan supaya disuruh pulang dan tidak berkeliaran ditengah bahaya Covid-19. Dengan adanya razia ini diharapkan kedepan dapat tercipta ketertiban pada ASN dan pelajar,” katanya.

Ia menambahkan, pihaknya meminta untuk tetap menaati edaran Wali kota, dan para orang tua agar mengawasi anaknya agar jangan keluar rumah dan pergi ke tempat keramaian.

“Kami berharap semua bisa mentaati aturan, mari jaga kesehatan dan jauhi diri dari berkumpul dalam penyegahan penularan virus,” singkatnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More