intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Bupati Askolani Ajak LSM Dan Ormas untuk Bersama Bangun Banyuasin

0 33

Intens.news, BANYUASIN – Bupati Banyuasin H Askolani melakukan pertemuan dengan sejumlah Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dan Organisasi Masyarakat di Rumah Dinas Kabupaten Banyuasin, Selasa (21/01/2020).

Kegiatan ini selain memperat tali silaturahmi, juga menyamakan Visi dan Misi agar bersama – sama bertanggung jawab dan membangun Kabupaten Banyuasin menuju Banyuasin Bangkit Adil dan Sejahtera.

“Kita hari ini sedang melakukan komunikasi dengan LSM dan Organisasi baik yang telah terdaftar di Kabupaten Banyuasin maupun yang belum. Ini dalam rangka bersama – sama bertanggung jawab membangun Banyuasin,” ujar Askolani.

Askolani berharap, teman – teman LSM dan Ormas juga berpikir jauh kedepan untuk memperbaiki ekonomi dengan berwirausaha seperti membuka bisnis pertanian, perbengkelan dan sebagainya.

Pemerintah Kabupaten sendiri saat ini, Kata Askolani, sudah mendapat dana Kredit Usaha Rakyat (KUR) dari kementrian Perekonomian dan untuk pertama kali Launching di Kabupaten Banyuasin.

“Dan saya yakin kalau berjalan insyaallah Banyuasin kedepan bisa kita harapkan kita harus dapat dukungan, khususnya lsm dan organisasi, sudah saatnya kita kompak dan harus saling membantu,” tegasnya.

Sementara, Sekda Banyuasin Senen Har mengatakan, akan mengadakan komunikasi lebih lanjut dengan LSM dan Ormas yang ada di Kabupaten Banyuasin.
“Nanti akan diadakan komunikasi agar apa yang menjadi sebuah permasalahan bisa tersampaikan sesuai dengan jalurnya,” katanya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More