intens.news
Mitra Informasi

Bupati Minta Kadispora Bersinergi dengan KONI

0 38

Inten.news, LAHAT – Bupati Lahat Cik Ujang meminta kepada Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) yang baru saja dilantik untuk bisa bekerja dengan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) guna menyambut Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sumsel nanti. 

“Saya minta kerjasama yang baik dengan KONI Lahat, karena selama ini Lahat meraih 33 medali. Saya berharap Porprov nanti bertambah,” ungkapnya usai melantik Kadispora di Opsroom, Selasa (04/05/2021).

Masih dikatakan Cik Ujang, pelantikan pejabat pratama dilakukan berdasarkan hasil seleksi terbuka dan sudah mendapat rekomendasi dari Komisi Aparatur Sipil Negara (KASN) pada 1 Desember 2020 lalu.

“Dikarenakan pejabat definitif yang lama (Jhon Tito) memasuki masa pensiun pada Bulan Mei, maka baru dilakukan pelantikan,” kata Cik Ujang.

Cik Ujang mengucapkan selamat kepada Drs Benny Zainuddin dan yang harus tugas sebagai Kepala Dispora, bagaimana Kabupaten Lahat bisa meraih medali lebih dari 33.

“Jangan sampai kita tertinggal, tahun depan kita targetkan lebih dari 33 medali,” pesannya.

editor : Fadhil

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More