intens.news
Mitra Informasi

Bupati Minta Masyarakat Harus Disiplin dan Patuhi Prokes 

0 20

Intens.news, EMPAT LAWANG  – Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad meminta kepada masyarakat di Bumi Saling Keruani Sangi Kerawati  agar disiplin dan mematuhi protokol kesehatan (Prokes).

“Masyarakat harus disiplin, patuhi protokol kesehatan itulah rumusnya supaya kita terbebas dari COVID-19 ini,” ungkap Bupati Empat Lawang H Joncik Muhammad, Sabtu (19/9/2020).

Untuk selanjutnya, dijelaskan Joncik, akan dilakukan penegakan disiplin protokol kesehatan. Bagi yang melanggar akan diberikan sanksi yang mendidik.

“Ini yang kita lakukan sekarang, makanya sekarang Polres, TNI bersama dengan kita melakukan Operasi Yustisi disemua tempat. Sekarang dua Minggu dulu dilakukan, nanti bisa dilanjutkan,” imbuhnya.

Operasi tersebut, kata Joncik, akan dilakukan bersama-sama, bahkan dirinya sudah menerjunkan Sat Pol PP disetiap tempat. Untuk mengikuti Operasi Yustisi tersebut.

“Sebanyak mungkin personil yang diturunkan, ada ratusan, untuk sanksi tegasnya itu ada di Perbup kita, kita memberikan kesadaran masyarakat biar jera,” pungkasnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More