intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Bupati Muaraenim Senam Bersama Warga

0 18

Intens.news, Muaraenim-Menyambut Hari Sumpah Pemuda Tahun 2019, Plt Bupati Muaraenim H Juarsah SH, mengikuti kegiatan Olahraga Bersama TNI dan POLRI,  di Mapolres Muara Enim, Sabtu, (27/10/2019).

Juarsah bersama ratusan anggota Polri dan TNI serta masyarakat melaksanakan jalan santai dengan start dari halaman Mapolres melewati satlantas, PDAM, jalan RA Kartini dan kembali ke Mapolres. Tak sampai di situ saja, Plt Bupati bersama Kapolres dan Dandim beserta peserta jalan santai lagsung mengikuti senam bersama di halaman mapolres setempat.

Plt Bupati Muaraenim H Juarsah SH  dalam sambutannya mengatakan, dirinya sangat senang mengikuti olahraga bersama TNI dan Polri ini, karena odengan berolahraga badan akan sehat, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat pula.

“Kita sangat bangga dengan giat ini, dan saya sangat senang karena keringat itu sangat mahal, dengan tubuh yang sehat kita dapat beraktifitas menjalankan tugas kita sebagai pelayan masyarakat, dan dapat berbuat lebih baik lagi untuk Muaraenim,” ungkap Juarsah.

Kapolres Muara Enim Akbp Afner Juwono SH Sik MH, dalam sambutannya mengajak semua untuk terus bersenergi membangun bangsa ini, dan melaksanakan tugas dan tanggung jawab negara ini.

“Kita berharap olahraga bersama ini dapat terus di laksanakan sebulan sekali, mungkin hari ini di polres, bulan selanjutnya di rindam, dan dilanjutkan di Kodim,” pungkas Afner.

Dandim 0404 Muara Enim Letkol Inf Syafruddin mengatakan, dengan giat olahraga bersama ini pihaknya bersama Polri akan terus menjalin silaturrahmi dan komunikasi, demi terciptanya kemanan bangsa ini. Dalam giat ini panitia menyiapkan ratusan dorprize untuk peserta jalan santai dan senam bersama ini.

“Sinergisitas antara polri dan TNI akan terus dibangun untuk bangsa dan negara ini,” punhkas dia.

Editor : Muhammad Uzair

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More