intens.news
Mitra Informasi

Bupati OKU Timur : Saya Dukung FAMS Sumsel

0 47

Intens.news, OKUT – Kegiatan Media Sosial Jambore 2021 yang diadakan oleh FAMS Sumsel mendapat sambutan baik dan dukungan dari Bupati OKU Timur, H. Lanosin, S.T saat ditemui perwakilan anggota FAMS Sumsel dari OKU Timur di ruang kerjanya, Jumat (15/10/2021).

Dia mengatakan sangat mendukung kegiatan Jambore FAMS Se-Sumatera Selatan yang akan diselenggarakan di Griya Agung Palembang pada 30-31 Oktober mendatang.

“Sudah sepatutnya saya akan mendukung serta membantu akomodasi adik-adik penggiat medsos OKU Timur menuju ke Palembang untuk hadir dalam Jambore FAMS Sumsel dan saya berharap pemuda harus tetap menjadi api pembakar semangat untuk perubahan dan kebaikan,” katanya.

Selain itu, Enos sapaan akrab Bupati OKU Timur berharap pengiat medsos membantu pemerintah dalam meningkatkan popularitas OKU Timur dikanca nasional, serta membantu publikasi produk UMKM yang ada di OKU Timur.

“OKU Timur sangat butuh tingkat popularitas, karena beberapa tamu nasional yang datang kesini sedikit agak bingung, dimana lokasi Martapura tapi disebut Baturaja. Masalah UMKM juga perlu dipublikasi, dimana beberapa kecamatan terdapat produksi unggulan, namun masyarakat masih banyak yang belum mengetahui produksi UMKM itu sendiri.” ungkap Enos.

Dikesempatan yang sama, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten OKU Timur Arfan Hermawan, menyampaikan, tugas dari kominfo adalah mempublikasikan kegiatan-kegiatan dari pemerintahan, dan dengan adanya akun medsos.

“Kami berharap agar kedepannya bisa memfilter mana yang baik dan tidak mengandung hoax untuk dipublikasikan melalui akun sosmed yang adik-adik kelola. Dan kami menyambut baik kegiatan jambore yang akan dilaksanakan,” tukasnya.

Perwakilan FAMS SUMSEL OKU Raya yang diterima audiensi dengan Bupati OKU Timur diantaranya adalah Syakirin Edo Lugan, @baturajaupdate, Ali Mustakim, @martapurapedia, Aziz Rian @martapuraupdate_, Andriansyah @belitang_punya_cerita dan Surya Agung, @batumartaterkini.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More