intens.news
Mitra Informasi

Bupati PALI Positif COVID-19

0 27

Intens.news, PALI – Bupati Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI), Heri Amalindo, positif virus corona (COVID-19). Heri dinyatakan positif COVID-19 berdasarkan hasil swab test yang dilakukan di Rumah Sakit Mohammad Hoesin (RSMH) Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

“Heri Amalindo positif COVID-19 berdasarkan swab test yang dikeluarkan RSMH pada 8 September. Saat ini sudah diisolasi,” kata Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) PALI, Sunario.

Selain masih menjabat sebagai Bupati, Heri Amalindo juga tercatat sebagai bakal calon Kepala Daerah Kabupaten PALI 2020. Sebagai kandidat petahana, Heri kembali mencalonkan diri pada Pilkada serentak tahun ini.

Menurut Sunario, setelah hasil tersebut keluar, maka bakal calon yang positif harus melakukan isolasi mandiri. Di mana untuk saat ini, Heri sudah diisolasi di RSMH Palembang. Dia akan diisolasi hingga dinyatakan negatif.

“Berdasarkan surat yang diterima KPU sudah diisolasi di RSMH sampai dinyatakan negatif atau sehat, bebas dari COVID-19. Sesuai dengan Peraturan KPU nomor 10 tahun 2020 pasal 50A, 50B, 50C,” jelasnya.

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More