intens.news
Mitra Informasi

Bushyeat Dah !, Kakek ini Remas Payudara Wanita Tak Dikenali di Tempat Keramayan

0 294

Intens.news, PALEMBANG – Entah apa yang dipikirkan Tukijo (60) warga Jalan DI Panjaitan, Kelurahan Bagus Kuning, Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang ini, sehingga nekat memegang payudara seorang wanita yang tidak dikenalinya di tempat keramayan, tepatnya di bawah Jembatan Ampera sekitar pukul 08.50 WIB, jumat (18/10/2019)

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kanit III (SPKT) Polresta Palembang, Ipda Herison mengatakan, Tukijo setelah ditangkap sempat tidak mengakui apa yang telah dilakukannya terhadap Siti Aisyah (24) warga Jalan Banten I, Kelurahan 16 Ulu, Kecamatan SU II Palembang.

Padahal, akibat ulahnya pelaku sempat dipukul warga di tempat kejadian hingga diserahkan keluarga korban ke Polrestabes Palembang.

“Pelaku telah melakukan perbuatan asusila di depan umum dengan melakukan hal tidak senonoh dengan memegang dan meremes bagian dada, sehingga korban berteriak hingga ditolong warga,” ujarnya.

Sementara, Korban Siti menuturkan, saat kejadian dirinya hendak berkerja di pasar 16 Ilir. Setelah memarkirkan motor, datanglah pelaku secara tiba-tiba dan langsung memegang dan meremes bagian dadanya.

“Saya tidak terima pak, apalagi kejadian itu ditempat umum . Saya sangat malu sekali pak atas perbuatan pelaku ini,” katanya

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More