intens.news
Mitra Informasi

Cekcok Mulut Berujung Maut, Tarzan Tewas dengan Luka Tusuk di Sekujur Tubuh

0 599

Intens.news, EMPAT LAWANG – Bertempat di Desa Martapura Kecamatan Sikap Dalam, Kabupaten Empat Lawang, terjadi Penganiayaan Berat (Anirat) yang mengakibatkan satu orang meninggal dunia. Kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 08.00 WIB, Senin (19/10/2020).

Korban bernama Tarzan Harianto (35), warga Desa Martapura, mengalami tiga luka tusukan pada bagian dada dan rusuk, korban meninggal saat dalam perjalan menuju ke Puskesmas terdekat.

Berdasarkan data yang berhasil dihimpun, awal kejadian korban bersama dengan saksi bermana Edo B Hapus dengan mengendarai sepeda motor mendatangi tersangka bernama Serli (35) warga Desa Martapura, tepat di depan rumah tersangka, namun saat sampai di TKP terjadila cekcok dan pelaku langsung mengejar korban dengan senjata tajam yang tertuju kepada korban.

Pada saat itu korban bersama dengan saksi berusaha lari dengan menggas sepeda motor namun sepeda motor yang dikendarai korban terbalik, hingga korban berdiri langsung ditusuk dan ditikam dengan senjata tajam. Setelah itu pelaku langsung melarikan diri.

Kapolsek Ulu Musi Iptu Hermansyah dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut, Kendati demikian sampai saat jajaran Polsek Ulu Musi masih terus mendalami motif terjadi Anirat tersebut. Motif belum diketahui masih dalam didalami oleh jajaran pihak kepolisian.

“Korban mengalami luka tusuk pada rusuk kanan, dada kanan, rusuk kanan dan luka luecet pada jari kanan, korban meninggal dunia saat dalam perjalan menuju ke Puskesmas Sikap Dalam,” ujarnya.

Ditambahkan Kapolsek, pelaku Serli melarikan diri dan saat masih terus dikejar oleh jajaran Polsek Ulu Musi.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More