intens.news
Mitra Informasi

Cukup Tunjukkan Kartu Vaksin, Pengunjung Akan Dapatkan 1 Jam Free di Studio Karaoke Family

0 77

Intensnews, Palembang,- Studio family karaoke yang terletak di Jl. Gubernur H.A Bastari Kommplek  OPI Business Center Ruko OBC – Palembang tengah melakukan promo untuk mendukung program pemerintah yang menggalakkan vaksin bagi masyarakat,cukup dengan menunjukkan kartu vaksin maka pengunjung akan mendapatkan free satu jam karoeke berbagai yang dihadiri para awak media kota Palembang Sabtu Malam (16/10/2021).

Pada kesempatan ini, selaku PR Marketing executive Studio Family Karaoke Palembang,  Luli Imurah menjelaskan kepada para awak media tentang beberapa fasilitas yang terdapat di Studio Family Karaoke Palembang ini, yang mana fasilitasnya meliputi area mushola, free wifi, parkir luas dan bisa request lagu khusus hari jum’at langsung menuju resepsionis.

Berhubung karena lagi pandemi maka kapasitas sementara dikurangi 50% untuk small room yang biasanya 6 orang jadi 3 orang, medium 8 orang jadi 4 orang, large biasanya 10 orang jadi 5 orang dan VIP yang biasanya 20 orang jadi 12 orang. Untuk room VIP bisa digunakan untuk arisan, gathering, ulang tahun, semi meeting. Di studio family karaoke ada 5 type room, yaitu extra small, small, medium, large dan VIP. Mengusung konsep family karaoke dengan tagline “everyone can sing”, jadi semua kalangan bisa masuk. Dan dari tempat kita pilih area mall karena strategis dan mudah ditemukan.

Selanjutnya untuk promo, karena sedang mendukung program pemerintah, untuk yang sudah di vaksin bisa menunjukan kartu vaksin akan mendapatkan promo gratis 1 jam, jadi nanyi 1 jam gratis 1 jam, promo tersebut berlaku sampai akhir tahun 2021.

Studio family karaoke juga mempunyai program dalam mendukung UMKM yang bekerjasama dengan produk lokal OPEN ENDING, yaitu produk tas. Cukup dengan paket Rp. 149 rb sudah dapat tas gratis, karaoke 2 jam, 2 snack dan 2 minum berlaku untuk small dan medium room.

Untuk paket VIP bisa digunakan acara ulang tahun, kapasitas 5-10 orang dengan harga mulai dari Rp. 376 rb – Rp. 750 rb untuk sewa per room termasuk main course, makanan penutup, room 2 jam, dan pada saat pulang akan diberikan gratis karaoke untuk next visit, bagi yang punya member ada diskon 40%.
Untuk saat ini ada promo 40% untuk semua room dari hari senin – jum’at dan weekend ada paket yang bekerjasama dengan Grab yaitu Paket Abang Ojol, khusus mitra grab akan mendapatkan gratis 1 jam, nyanyi 1 jam dan gratis 1 jam berikut dan ini sudah berjalan masuk 2 tahun.

Untuk join member akan dapat 10 jam dengan masa aktif 1 tahun, apabila 10 jam tersebut habis maka bisa topup lagi dengan harga Rp. 250 rb untuk 10 jam. Apabila punya member dan mengadakan acara ulang tahun akan mendapatkan privilage / benefit 40%. Untuk yang mau join member cukup membayar Rp. 250 ribu berikut KTP, sudah bisa diregistirasi menjadi member dan akan mendapatkan 10 jam dalam bentuk voucher 2 jam sebanyak 5 Voucher, bisa dipakai weekday maupun weekend serta dapat diskon makan minum 10%.

Untuk jam operasional mulai buka jam 10 pagi dan tutup saat ini masih mengikuti aturan pemerintah. Studio family karaoke palembang juga membuka whatsapp official untuk kritik dan saran melalui whatsapp di 081313563077. (Manda sari)

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More