intens.news
Mitra Informasi

Curi Emas Majikan, Asisten Rumah Tangga Dilaporkan ke Polisi

0 67

Intens.news, PALEMBANG – Wahida (59), melaporkan asisten rumah tangga (ART) yang bekerja di rumahnya ke polisi karena mencuri barang berharga. Ia melaporkan MN ke Polrestabes Palembang, karena telah mencuri perhiasan emas di rumah pelapor. 

“MN ini asisten rumah tangga yang bekerja di rumah saya dan dia mencuri di tempat dia bekerja,” kata Wahida, saat melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Senin(7/9/2020).

Menurut Wahida, pencurian tersebut terjadi pada 20 Agustus yang lalu. Ia menyadari perhiasan emasnya hilang saat baru pulang berjualan dari pasar. “Saya buka wadah perhiasan emas yang biasa saya letakkan di lemari televisi. Emas saya hilang,” kata Wahida.

Dia lalu memanggil MN dan menanyakan perihal hilangnya perhiasan tersebut. Menurut Wahida, MN mengakui dialah yang mencuri emas milik majikannya itu. “Dia ngaku kalau dia yang ambil perhiasan emas saya dan katanya sudah dijual di toko emas,” ujar Wahida.

Wahida mengaku mengalami kerugian sebesar Rp50 juta. “Kalau ditotal ada sampai Rp 50 juta. Dia tidak bisa mengembalikan kerugian dan saya lapor polisi,” ungkapnya.

Laporan soal pencurian perhiasan emas dibenarkan Kepala SPKT Polrestabes Palembang AKP, Heri. “Ya kami sedang proses selanjutanya berkasnya akan ditindaklanjuti unit Satreskrim,” tuturnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More