intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita
KIRI
KANAN

Curi Tas di Panggung Hajatan, Warga Air Hitam Diciduk

0 2.206

Intens.news, PALI – Erwin (39) warga Desa Air Itam, Kecamatan Penukal, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (Pali) terpaksa harus berurusan dengan Polisi lantaran tertangkap tangan saat mencuri sebuah tas milik tamu hajatan.

Aksi pencurian yang dilakukan oleh Erwin, diketahui bermula saat korban mendatangi hajatan di Desa Sukarami, Kecamatan Penukal Utara, Minggu (04/08/19). Saat itu korban meninggalkan sebuah tas diletakkan di atas kursi. Lalu, pelaku mengambil tas korban dari arah belakang panggung yang terhalang terpal pembatas panggung.

Pada saat yang bersamaan, aksi tersebut diketahui oleh anak korban. Melihat hal itu, anak korban pun langsung beteriak memberitahu ibunya. Dan, seketika itu juga tersangka langsung diamankan oleh warga yang kemudian diserahkan ke Polsek Penukal Utara.

Kapolsek Penukal Utara, IPTU Roni Hermawan saat dikonfirmasi membenarkan adanya tindakan pencurian di wilayah hukumnya. Saat ini tersangka tengah menjalani pemeriksaan di Mapolsek.

“Tersangka akan kita kenakan pasal 362 KUHP tentang tindak pidana pencurian,” ujarnya, Senin (05/08/19).

Diketahui, selain tersangka, petugas menyita barang bukti satu unit sepeda motor merk Jupiter, sattu buah tas warna ping yang berisikan uang Rp158.ribu

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More