intens.news
Mitra Informasi

Dalam Satu Bulan Pelaku Pencurian Beraksi Lima Kali di Jalan Rama Raya

0 27

Inten.news, PALEMBANG – Aksi pelaku pencurian kian marak. Hal ini setelah terlihatnya salah satu pelaku yang tengah beraksi di Jalan Rama Raya, RT 04/01, Kelurahan AAL, Kecamatan AAL, Palembang, Sabtu (15/05/20210) sekitar jam 02:00 WIB.

Dalam rekaman cctv, terlihat jelas aksi pelaku dengan mencuri sepeda dan beberapa barang lainnya milik korban. Bahkan, aksi pelaku dikatakan sampai lima kali dalam satu bulan.

Dalam rekaman tersebut, terlihat dua pelaku datang menggunakan sepeda motor berhenti di lokasi. Kemudian salah satu pelaku turun dan langsung memanjat pagar rumah.

Kemudian masuk ke halaman langsung mengambil sepatu yang terletak di rak samping rumah, selanjutnya pelaku langsung keluar halaman dengan memanjat pagar dan pergi menggunakan sepeda motor yang sudah menunggu.

Salah satu korban pencurian saat disambangi, Maryana (45) mengatakan, sejak tujuh bulan lalu dia tinggal di kawasan tersebut. Selama itu pula dia kerap menjadi korban pencurian.

“Dua kali kecurian pertama hilang motor dulu tak ada cctv, setelah di pasang cctv hilang jemuran. Pelaku kami duga orang yang sama, pelaku kadang sendiri kadang berdua beraksi biasanya saat malam,” kata dia.

Sementara ketua RT setempat, Wahab mengatakan, akhir-akhir ini warganya sudah lima kali menjadi korban pencurian.

“Salah satu pelaku terekam cctv saat mencuri empat pasang sepatu. Pelaku juga mengambil sepeda milik korban,” katanya.

Mengenai hal itu, Wahab mengatakan, bahwa warganya sudah melapor ke Mapolsek atas keresahan tersebut.

editor : Fadhil

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More