intens.news
Mitra Informasi

Dalam Sepekan, Enam Terduga Pelaku Narkoba Diamankan Satres Narkoba Empat Lawang

0 22

Intens.news, EMPAT LAWANG – Sebanyak enam pelaku penyalahan narkoba di Kabupaten Empat Lawang diamankan Satresnarkoba Polres Empat Lawang.

Keenam pelaku penyalahan pengunaan narkoba itu ditangkap dibeberapa tempat berbeda. Diantaranya terduga seorang bandar.

Kapolres Empat Lawang AKBP Patria Yuda Rahardian Sik melalui Kasatresnarkoba, Iptu Yogie Sugama STK Sik mengatakan, dalam kurun waktu kurang lebih 10 hari ini. Pihaknya melakukan penangkapan kepada para terduga pelaku penyalahgunaan narkoba. Adapun narkoba yang diamankan diantaranya narkoba jenis ganja seberat seperempat kilogram ada dua tersangka. Sementara untuk narkoba jenis sabu jumlah BB yang diamankan seberat 11,04 Gr dengan jumlah tersangka 4 orang.

“Mereka ini kita tangkap dibeberapa tempat berbeda dengan barang bukti yang berbeda,” kata Yogi di ruang kerjanya, Senin (30/8/2021).

Dikatakannya, beberapa tersangka saat ini sudah diamankan di Mapolres Empat Lawang untuk melengkapi berkas perkara.

Disampaikannya, dalam penangkapan beberapa pelaku penyalagunaan narkoba itu, pihaknya banyak melakukan penyelidikan atas dasar laporan dari masyarakat. Dimana dibeberapa tempat itu banyak terjadi transaksi dan penyalagunaan narkoba.

“Atas dasar dan informasi itu, pihaknya bersama tim opsnal melakukan penyelidikan dan pengembangan, lalu melakukan penangkapan, didapatilah beberapa pelaku penyalagunaan narkoba tersebut,” jelasnya.

Sementara khusus untuk tersangka kepemilikan sabu atas nama Gunawan merupakan hasil tangkapan dari pengerebakan judi sabung ayam yang ada di Desa Jarakan, Kecamatan Pendopo kemarin malam, Sabtu (28/8/2021).

“Pada operasi penggerekan sabung ayam kemarin yang dipimpin oleh Kapolres langsung bersama anggota SatBrimobda Sumsel Kompi Petanang Lubuk Linggau juga didapati sebanyak 2 gram narkoba jenis sabu,” tukasnya.

Editor : Ridiansyah

 

 

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More