intens.news
Mitra Informasi

Dampak Kesehatan jadi Prioritas Utama Pemkot Pagar Alam

0 60

Intens.news, PAGARALAM – Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni mengatakan, dampak kesehatan masyarakat menjadi prioritas utama. Namun, dampak sosial dan ekonomi akibat pandemi juga menjadi perhatian lebih Pemkot Pagar Alam dalam membangun kebijakan di tengah pandemi Covid 19.

Hal ini disampaikanya saat membuka kegiatan sosialisasi protokol kesehatan oleh Direktur Poltekkes Kemenkes Palembang Muhammad Taswin, bersama anggota Komisi lX DPR RI Hj Sri Meliyana, di Hotel Dharma Karya Pagar Alam, Jumat (23/10/2020) .

Alpian Maskoni mengatakan, Pemkot Pagar Alam telah melaksanakan langkah-langkah kongkrit mengacu pada protokol pencegahan dan penanggulangan covid 19, sesuai dengan kondisi dan keadaan Kota Pagar Alam.

“Kita berharap melalui sosialisasi ini dapat memberikan pengetahuan lebih tentang protokol kesehatan masyarakat, yang akan diteruskan oleh para peserta secara luas, baik dalam lingkungan keluarga maupun lingkungan sekitar,” papar Walikota.

Sementara anggota Komisi lX DPR RI Hj Sri Meliyana, dalam materinya menyampaikan pentingnya protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak serta menghindari kerumunan.

Anggota DPR RI Fraksi Gerindra ini juga berpesan kepada peserta agar dapat mensosialisasikan protokol kesehatan kepada keluarga, lingkungan dan masyarakat.

“Sehingga muncul agen-agen penyebar informasi seputar kesehatan dilingkungan keluarga dan masyarakat,” imbuhnya

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More