intens.news
Mitra Informasi

Demang Bebek Hadir dengan Menu Spesial

0 111

Intens.news, PALEMBANG – Kian maraknya pecinta kuliner di kota Palembang, Demang Bebek kini hadir sebagai salah satu resto yang siap memanjakan lidah anda dengan berbagai menu spesial andalan.

Demang Bebek hadir dengan menyajikan menu andalan, seperti Bebek Goreng, Ayam Goreng, Lele, Daging Sapi Gepuk, Paru, Babat, Soto Ayam dan Soto Campur, ditambah Es Teh Manis dan berbagai lalapan.

Belum lagi menu tersebut dipadukan dengan sambal tiga rasa, mulai dari sambal mentah, sambal hijau dan sambal merah. Menu andalan lainnya yakni, Paru Goreng, Iga Penyet, Ayam Kampung, dan Soto Sulung.

“Sesuai dengan nama kita Demang Bebek, kita fokusnya itu menspesialisikan diri dengan Bebek cita rasa nusantara, kelebihan-kelebihan yang beda dari yang lain. Tapi di resto kita ini kami juga menyediakan berbagai macam makanan yang lain seperti Ayam, Ikan dan lainnya,” jelas Manager Operasional Demang Bebek, Rio Digana, Kamis (13/2/2020).

Lebih lanjut, Rio mengungkapkan, proses pembuatan Bebek Goreng dilakukan dengan proses pengungkepan dengan jangka waktu satu jam hingga dua jam, tanpa mengurangi cita rasa Bebek itu sendiri. Lebih spesialnya Bebek tidak berbau amis.

“Dalam mengungkep bebek tergantung usia bebek yakni antara satu sampai dua jam,” jelasnya.

Menurutnya, ada yang berbeda di Demang Bebek ini, karena pelanggan akan dimanjakan dengan berbagai macam kelebihan dan ini adalah hal terbaru di Palembang, seperti free Es Teh dan Lalapan yang sangat banyak.

“Satu lagi yang kami sediakan disini bahwa kami menyediakan lalapan yang sangat banyak dan ini pertama kali untuk di Palembang,” ungkapnya.

Selain itu menurut Rio, Demang Bebek juga bekerjasama dengan Gojek dan Grab dalam memberikan kemudahan bagi para pecinta kulliner Bebek.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More