intens.news
Mitra Informasi

Di Empat Lawang, Ada Wahana Taman Bermain dan Waterboom Tersembunyi, Banyak Yang belum Tahu Keberadaannya

0 3.573

Intens.news, EMPAT LAWANG – Kekayaan alam Kabupaten Empat Lawang cukup melimpah. Banyak lokasi asik untuk wisata dengan panorama alam yang indah.

Salah satunya kolam renang Ariyeza yang terletak di desa Pagar Tengah Kecamatan Pasemah Air Keruh (Paiker), merupakan salah satu wisata yang harus lebih dikembangkan karena lokasinya yang strategis dekat dengan persawahan lereng bukit barisan, dengan fasilitas rumah pohon, spot foto, kolam ikan hias, dan rumah makan.

Usaha kolam renang Ariyeza yang didirikan oleh Rico Afrizal, Rico mengatakan, banyak kendala yang dihadapinya terutama kendala permodalan, ia berharap Pemkab Empat Lawang lebih memperhatikan dan membantu dalam pengembangan usaha ini.

“Saat ini kendala kurangnya modal untuk lebih memperbagus dan memperbanyak spot-spot yang ada,” kata Rico, Kamis (17/9/2020).

Rico ingin mengembangkan usahanya agar lebih menarik, kedepannya akan dibangun Waterboom agar fasilitas yang dimiliki semakin lengkap dan dapat pula menjadi omset untuk Kabupaten Empat Lawang. “Rencananya kita akan bangun mini Waterboom biar wisatanya lebih asik,” ucapnya.

Namun ditengah pandemi COVID-19 ini, kawasan wisata selalu sepi pengunjung, karena masyarakat masih takut untuk terlalu sering beraktivitas diluar rumah.

“Wabah pandemi COVID-19 memang menyerang banyak objek, bukan hanya untuk pemerintahan namun juga untuk para pembisnis, dan sangat diharapkan agar pandemi COVID-19 segera berlalu,” harapnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More