intens.news
Mitra Informasi

Diancam Selingkuhan Istri Keempatnya, Umar Lapor Polisi

0 31

Intens.news, PALEMBANG – Merasa diancam menggunakan sajam oleh orang yang diduga selingkuhan istri ke empatnya, Umar (63), melaporkan pelaku berinisial Yd warga Jakabaring ke polisi. 

Pengancaman tersebut terjadi di kontrakan korban, di Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang, Rabu (14/10/2020) pukul 07.00 WIB.

“Pelaku ini sering mendatangi istri saya yang berumur 50 tahun kerumah, pada saat saya tidak di rumah. Dan saya tidak begitu mengetahui siapa pelaku,” ujarnya.

Korban menuturkan, kalau dia sering melihat istrinya mengobrol dengan pelaku.

“Saya duga istri saya ini berselingkuh dengan pelaku. Tidak tahan dengan ulah mereka lantas saya memutuskan untuk mengajak istri saya pulang ke kampung, namun saat itu pelaku yang berada di TKP mengancam saya menggunakan senjata tajam dan pelaku berkata jangan kesini lagi kalau tidak saya akan di gorok,” katanya.

Sebelumnya, korban sempat meninggalkan istrinya dua hari dengan harapan agar istrinya berubah.

“Saya sempat meninggalkan dia dengan harapan agar berubah, namun saat saya pulang saya masih melihat pelaku masih mendatanginya,” bebernya.

Korban tidak mengetahui apakah istrinya sering pergi dengan pelaku. “Istri saya suka pergi namun saya tidak tahu kemana. Saya sudah menikah dengan dia selama empat tahun dan belum mempunyai anak dan tiga istri saya sebelumnya sudah meninggal,” ungkapnya.

Tidak terima diancam menggunakan senjata tajam, lantas korban mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKTP) Polrestabes Palembang untuk membuat laporan polisi.

“Saya tidak terima istri saya sering diganggu pelaku, dan saya berharap agar pelaku tertangkap dan dapat bertanggung jawab” harapnya.

Sementara itu, Kasubbag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan polisi terkait pengancaman yang dialami korban.

“Laporan sudah diterima oleh unit piket SPKT kita, selanjutnya laporan polisi ini akan ditindaklanjuti oleh Unit Reskrim ” tutupnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More