intens.news
Mitra Informasi

Dicari! Pergi tak Pamit, Pria Ini Menghilang Sejak Rabu

0 38

Intens.news, PALEMBANG – Sani dikabarkan keluarga hilang sejak Rabu, 21 Oktober 2020. Hingga kini, pria berusia 50 tahun tersebut tak kunjung pulang dan membuat keluarganya gelisah.

Firdaus (40), keponakan Sani mengatakan, kalau pamannya sehari-hari tinggal bersamanya di Jalan Pajak Permai Perum Sembaja Indah, Kelurahan Alang-Alang Lebar Kilometer 12 Palembang.

“Paman saya ini belum berkeluarga. Terakhir pada saat meninggalkan rumah ia tidak izin kepada kami. Karena tidak pulang kemudian kami mencoba mencarinya di tempat ia biasa main. Namun orang-orang mengatakan tidak tahu,” ujar Firdaus, Sabtu (24/10/2020).

Dia menyebut sudah mencari ke sejumlah tempat. Indikasi keberadaan pamannya pun sempat terkuat usai dia di telepon temannya. Teman Firdaus yang melihat ciri-ciri serupa pamannya, melihat keberadaan Sani di kawasan Plaju Palembang.

“Saya di telepon teman saya dan dia bilang kalau paman saya ada disekitaran Plaju. Namun saat saya datangi ternyata itu bukan paman saya,” terangnya.

Firdaus mengungkapkan bahwa pamannya memiliki kekurangan, yaitu tidak bisa berbicara dengan jelas. “Kalau berbicara paman saya ini tidak jelas dan tidak begitu mengerti kalau orang bicara,” ungkapnya.

Ia berharap agar pamannya segera pulang dalam keadaan sehat. Adapun ciri-ciri Sani pada saat meninggalkan rumah ialah menggunakan baju kaos oblong warna putih, celana pendek biru dongker, alas kaki sendal jepit. Tinggi badannya sekitar 175 centimeter, dengan warna kulit sawo matang.

“Sampai dengan saat ini kami masih mencari paman, baik itu ke rumah keluarga tempat ia biasa bermain, maupun daerah lainnya. Kami berharap agar paman kami segera pulang dalam keadaan sehat,” harapnya.

“Dan bagi yang melihat keberadaannya agar segera menghubungi nomor telepon saya 081585214066,” terang Firdaus.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More