intens.news
Mitra Informasi

Diduga Cemburu, Alfian Dihajar Mantan Pacar Kekasihnya hingga Mata Membiru

0 52

Intens.news, PALEMBANG – Feri Widianto (23) nekat menganiaya Muhammad Alfian Eka S (23). Warga Jalan STM Utama Bukit, Lorong Mawar, Kecamatan Sukarami Palembang itu, menghajar Alfian karena diduga cemburu lantaran menjemput mantan kekasihnya, IW (20).

Atas kejadian itu, korban yang tidak senang atas perbuatan pelaku melaporkan kejadian ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Palembang, Selasa (29/9/2020).

Menurutnya, kejadian itu berawal saat ia menjemput teman wanitanya di PTC Mall, dekat pintu lobby utama depan Brasserie Restro, Kecamatan Ilir Timur (IT) III Palembang, pada Senin (28/9/2020) sekitar pukul 22.00 WIB.

“Saat itu saya menjemput pacar saya yang baru saya kenal satu bulan terakhir. Namun tiba-tiba ketika kami hendak pulang dia menarik pacar saya, kemudian saya tarik pula. Tapi mungkin dia tidak terima, tanpa basa basi dia memukul mata kiri saya,” ujarnya.

Ia menuturkan, saat kejadian ada Satpam PTC melihat kejadian itu di Tempat Kejadian Perkara (TKP). “Ada satpam yang memisahkan kami dan hendak mendamaikan tapi saya tidak mau karena saya ingin membawa kasus ini ke rana hukum dengan membuat laporan polisi,” katanya.

Ia berharap pelaku dapat bertanggung jawab atas ulahnya tersebut. “Saya harap pelaku dapat di hukum sesuai dengan perbuatannya, ” tegasnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene membenarkan adanya laporan polisi terkait tidak pidana penganiayaan yang dialami korban hingga mengakibatkan mata kiri korban membiru.

“Laporan korban sudah diterima Unit I SPKT Polrestabes Palembang, selanjutnya laporan korban akan dilimpahkan ke Unit Reskrim,” terangnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More