intens.news
Mitra Informasi

Diduga Kambuh Epilepsi, Seorang Pria Tercebur ke Sungai Ogan

0 108

Intens.news, PALEMBANG – Warga Jalan Fagih Usman Kelurahan 2 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang dihebokan dengan adanya mayat laki-laki mengapung di sungai Ogan Musi pada Sabtu (30/5/2020) pukul 11:30 wib. 

Diketahui, mayat tersebut bernama Rudi (27) Warga Lorong Lembaga Kelurahan 2 Ulu Kecamatan Seberang Ulu 1 Palembang . Diduga ia tewas  setelah tercebur saat sedang memancing ikan disungai ogan musi .

Menurut Ketua RT 17 Marisa, korban menghilang sudah satu hari. Korban juga sempat pamit dengan keluarganya untuk mancing.

“Namun ditunggu-tunggu korban tidak pulang-pulang, dan pagi tadi korban ditemukan warga mengapung tidak bernyawa lagi di bawah kolong rumah warga,” ujar Marisa.

Namun, dari keterangan warga setempat, bahwa korban mengalami penyakit Epilepsi sehingga saat kejadian diduga penyakitnya kambuh.

” Iyo kemungkinan penyakitnyo kambu saat mancing, jadi dak kate warga yang melihat nya jadi kemungkinan dio langsung tecebur” kata Pian tetangga korban.

Sementara ditempat yang sama, Kanit Reskrim Polsek Seberang Ulu 1 Palembang Iptu Irwan Sidik mengatakan, bahwa korban yang ditemukan warga disungai Ogan ini tidak ada ciri-ciri tindak kekerasan.

“Ya ini murni korban tercebur, karna ditubuh korban tidak ada tindak kekerasan, karna diduga korban ini mengalami sakit Epilepsi kemungkinan penyakitnya kambu dan terjatu ke sunga,i” tuturnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More