intens.news
Mitra Informasi

Diduga Korsleting Listrik, Enam Rumah di Kawasan Ki Marogan Hangus Terbakar

0 47

Intens.news, PALEMBANG – Di tengah Pandemi COVID-19 yang saat masih terjadi, kembali Si Jago Merah mengamuk di kawasan padat penduduk di dua RT Jalan Ki Marogan Kecamatan Kertapati Palembang Sumatera Selatan, Kamis malam (26/11/2020).

Elyadi salah seorang saksi mengatakan, bahwa peristiwa kebakaran itu berasal dari rumah warga yang diduga lantaran korseleting listrik, yang mengakibatkan menghanguskan sebanyak enam unit rumah.

“Kebakaran ini pada pukul 17.50 WIB, saya melihat aapi membakar rumah pak Hadiwanto, dan api diperkirakan karena konselit listrik,” katanya.

Dirinya menambahkan, sebelum mobil pemadam kebakaran datang, warga sekitar ikut bergotong royong memadamkan api itu dengan alat seadanya. Selang satu jam dari kejadian, api baru bisa di padamkan.

“Babinsa dan warga dengan alat seadanya secara gotong royong memadamkan api tersebut. Kemudian pukul 18.00 WIB datang bantuan 6 unit mobil Damkar dari Kecamatan Seberang Ulu 1 dan 2 unit water tank bantuan dari PT Kalog dan PT Mas, barulah api bisa di padamkan,” ungkapnya.

Hingga berita ini di turunkan, meskipun tidak ada korban jiwa, tapi terdapat sebanyak 6 rumah yang terbakar.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More