intens.news
Mitra Informasi

Diduga Sebabkan Kebakaran SPBU, Satlantas Banyuasin Amankan Mobil Tronton

0 56

Intens.news, BANYUASIN – Satuan Lalulintas (Satlantas) Polres Banyuasin amankan sebuah mobil tronton yang di duga menyebabkan kebakaran di Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin pada Senin (14/09/2020).

Dari informasi dihimpun, kejadian bermula ketika sebuah mobil jenis Tronton dengan nopol BK 8522 CK sedang mengisi bahan bakar minyak (BBM) jenis Solar di SPBU yang terletak di Jalan Palembang-Betung KM 65 Kecamatan Betung Banyuasin.

Usai mengisi BBM, mobil Tronton tersebut di duga menyenggol mesin SPBU. Hal ini menyebabkan terjadinya kebakaran. Karyawan SPBU yang kaget dengan munculnya api, berusaha memadamkan dengan menyemprotkan racun api ke titik api.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan Api padam setelah dilakukan penyemprotan api padam sementara mobil tronton berlari ke arah Palembang,” ujar Karyawan SPBU yang tidak mau disebutkan namanya.

Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Imanuhadi saat dikonfirmasi mengatakan pihaknya telah berkoordinasi dengan anggota dilapangan untuk mengamankan mobil tronton tersebut.

“Mendapat informasi tersebut, Polantas Polres Banyuasin langsung bergerak mengamankan kendaraan Tronton tersebut di Pos Satlantas Musi Pahit pada jam 12.03 WIB,”tegasnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More