intens.news
Mitra Informasi

Diduga Serangan Jantung, Tahanan Narkoba Polrestabes Meninggal Dunia

0 67

Intens.news, PALEMBANG – Seorang tahanan narkoba Polrestabes Palembang meninggal dunia, Selasa (24/11/2020). Tahanan yang diketahui bernama Hamdani (41) tersebut, diduga meninggal dunia akibat terkena serangan jantung.

PS Kasat Narkoba Polrestabes Palembang, Kompol Rivanda, saat dikonfirmasi membenarkan, pagi tadi sekitar pukul 05.30 WIB penjaga tahanan melaporkan ada tahanan yang sakit. Tahanan tersebut ialah Hamdani, warga Jalan Slamet Riyadi Kelurahan 10 Ilir, Kecamatan Ilir Timur III Palembang.

Setelah didapati dalam kondisi tidak sehat, Hamdani langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara. Belum datang ke rumah sakit, Hamdani sudah menghembuskan nafas terakhirnya di tengah perjalanan.

“Kita mendapat kabar ada tahanan yang sakit dan dibawa ke RS Bhayangkara. Namun di tengah perjalanan, yang bersangkutan mengalami serangan jantung. Mau dilakukan autopsi di RS Bhayangkara, namun pihak keluarga menolak dan ingin langsung membawa pulang untuk menguburkan jenazah tersebut,” ujat Rivanda.

Rivanda menuturkan, yang bersangkutan baru ditahan selama satu pekan. “Ya yang bersangkutan baru satu minggu ditahan,” tuturnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More