intens.news
Mitra Informasi

Diejek “Boyband Lewat”, Penonton Tari India Tewas Ditikam

0 416

Intens.news, PALEMBANG – Tidak sampai 1×24 jam, Tim Reserse Kriminal Kepolisian Sektor Gandus Palembang menangkap M Apriansyah alias Ian (21), warga Pangeran Sido Ing Kenayan Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus yang merupakan satu dari enam pelaku pengeroyokan terhadap M Indra Pratama (18) yang tewas usai mengalami luka tusuk.

Tersangka Ian mengatakan, sebelum kejadian pengeroyokan hingga berujung penusukan tersebut, tiga hari sebelumnya, Sabtu (31/10), antara korban dan pelaku penusukan diketahui sudah memiliki dendam.

Tigo hari yang lalu rombongan pelaku yang menusuk April (DPO) dan Jerry (DPO) yang merupakan kakak beradik ini bertemu korban dan mengejek korban ‘Nah Boyband Lewat”. Korban lalu terpancing emosi, sempat akan berkelahi namun tidak jadi. Kato Jerry payo begojo be tapi jangan di kampung ini,” ujar Ian saat diwawancarai di Mapolsek Gandus Palembang, Rabu (4/11/2020).

Setelah dari sana, lanjut Ian, Selasa (3/11) malam, saat ada acara hajatan yang menampilkan tarian India, korban dan pelaku Jerry (DPO) bertemu. Saat itu dirinya mengaku belum datang ke acara tersebut, namun tiba – tiba di panggil April.

Mano kak Ian, mano kak Ian kato April ini. Aku ini lagi di rumah kawan nonton. Aku idak tahu nian kalau mereka ribut. Pas aku jingok ke TKP, korban ini sudah begoco di bawah panggung samo Jerry. Terus aku lari deketi mereka nak misahke. Ruponyo uji rombongan korban aku ini nak melok ngebukin korban,” jelasnya.

Kemudian saat korban sedang berkelahi dengan Jerry dan teman yang lainnya yakni Andreas, Ucok dan Aji, kemudian datang beberapa rekan korban yakni Dwi, Subhan, Adin, Iyan, Frans dan Eta. Lalu terjadi keributan besar hingga ke atas panggung.

Pas aku nak misahke itu uji kawan korban aku ni melok-melok, di jingok April adek Jerry teranyato April ini sudah bawa pisau dan langsung di tujahnyo korban ini sebanyak satu lubang. Pas sudah di tujah itu langsung lari galo, aku balek ke rumah, nah kawan – kawan tadi Andreas ,Ucok, Aji, April dan Jerry dak tahu lari kemano,” ungkapnya.

Masih dikatakan Ian, saat terjadi pengeroyokan dan sudah dituduh hendak ikut serta oleh teman korban, Ian pun ikut memukul satu kali dibagian tangan kanan korban. “Aku cuma sekali goco di bahunyo bagian kanan, kalau yang nujah itu April, aku jingok dio sudah bawa pisau. Mungkin nak nolong kakaknyo,” ucapnya.

Atas perbuatannya, kini tersangka M Apriansyah alias Ian telah dilakukan penahanan di Mapolsek Gandus Palembang untuk dilakukan penyelidikan dan pengembangan kasus tersebut.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More