intens.news
Mitra Informasi

Dilecehkan Tiga Waria, Keluarga Korban Lapor Polisi

0 77

Intens.news,PALEMBANG- Tak terima menjadi anaknya menjadi korban pelecehan seksual oleh tiga waria, Ad, warga Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang bakal membawa kasus tersebut ke jalur hukum.

“Saya tidak terima anak saya menjadi korban seksual oleh tiga waria, apalagi usai kejadian mereka juga mengambil posisi ponsel anak saya,” ujarnya saat ditemui di kediamannya, Minggu (2/8/2020).

Menurutnya kejadian yang dialami anaknya RA (15) terjadi pada Jumat (31/7/2020) sekitar pukul 23.00 WIB di Jalan Merdeka, di samping SPBU Palembang.

“Ketika itu anak saya hendak pulang kerumah. Saat melewati lokasi kejadian ia dihadang oleh tiga orang waria, setelah dihadang ketiga tersebut langsung melakukan pelecehan terhadap anak saya,” katanya.

Menurut keterangan RA, saat kejadian ia langsung di dorong salah satu pelaku ke dinding samping SPBU Merdeka, dua pelaku lainnya memegang tangan dan satunya lagi melakukan aksi pelecehan seksual. 

“Saat itu celana saya dilepaskan, dan saya di lecehkan. Usai kejadian ponsel saya juga dirampas,” ungkapnya.

Dikatakannya memang dilokasi kejadian jalannya sepi dan lampu penerangannya kurang. Atas kejadian yang dialaminya RA menjadi trauma. Korban didampingi orang tuanya berencana akan membuat laporan polisi pada Senin (3/8/2020). 

“Saya dan ayah saya rencananya besok akan membuat laporan polisi di SPKT Polrestabes Palembang untuk melaporkan kejadian yang saya alami,” tutupnya. 

Editor: Muhammad Uzair

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More