intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Diledek Dengan Menunjukkan Bokong, Ridwan Laporkan Tetangganya ke Polisi

0 39

Intens.news, PALEMBANG – Ridwan AZ (45), warga Jalan Panca Usaha, Kelurahan 5 Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang, melaporkan tetangganya sendiri, Ita (30), ke Polresta Palembang, Selasa (8/10/2019).

Ridwan merasa tidak senang dengan perbuatan Ita karena telah mempermalukannya di depan orang ramai. Ita dianggap telah melecehkan Ridwan dengan membuka celana dan menunjukkan bagian bokongnya.

Kepada petugas Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polresta Palembang, Ridwan menceritakan perbuatan yang dilakukan Ita itu terjadi pada Rabu (25/9/2019) sekitar pukul 08.30 WIB.

Ridwan mengaku memang sering terlibat cekcok dengan terlapor, sehingga sering terjadi pertengkaran antara keduanya. Namun pada saat peristiwa kejadian di depan rumah pelapor, terlapor marah-marah tanpa adanya sebab.

Yang membuatnya tidak bisa menerima, karena terlapor memakinya sambil membuka celana dan menunjukkan bagian bokongnya ke arah pelapor. Ini dia lakukan dihadapan banyak orang.

“Saya merasa tidak ada harga diri, saya sangat malu dengan perbuatan dia. Apalagi dilakukan di tempat umum,” jelasnya.

Ridwan sebenarnya tidak ingin membawa permasalahan ini ke ranah hukum. Namun tidak merasa tidak ada itikad baik dari terlapor untuk meminta maaf kepadanya. Sehingga dia memilih untuk melaporkan Ita.

“Saya tunggu itikad baik dari dia, tapi malah terusan mencari masalah. Saya jadi tidak tahan dengan perlakuannya,” ujarnya.

Kasat Reskrim Polresta Palembang, Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Iptu Tohirin, membenarkan adanya laporan terkait perbuatan asusila di muka umum yang dilakukan tetangga korban.

“Anggota kita sudah menerima laporan tersebut. Korban melaporkan tetangganya sendiri karena sudah dianggap melakukan pelecehan,” jelasnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More