intens.news
Mitra Informasi

Dit Polairud Polda Sumsel Sediakan Hotspot Wifi Gratis bagi Pelajar di Pesisir Sungai

0 18

Intens.news, PALEMBANG – Dalam upaya menciptakan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) yang kondusif, Direktorat Polairud Polda Sumsel yang tergabung dalam Operasi Mang Pedeka Peduli Kamtibmas Musi 2020 menyediakan Hotspot Wifi gratis.

Kabid Humas Polda Sumsel, Kombes Pol Supriadi mengatakan, penyediaan hotspot wifi gratis tersebut sebagai bentuk ruang ramah pendidikan untuk kalangan pelajar di wilayah perairan Sungai Musi, khususnya pelajar yang tinggal di sekitar Mako Dit Polairud Polda Sumsel.

“Penyediaan hotspot wifi gratis ini sendiri bertujuan untuk membantu anak-anak nelayan dan masyarakat pesisir dalam melaksanakan belajar online di masa pandemi COVID-19 pada saat ini,” ujar Supriadi, Jumat (11/9/2020).

Seperti diketahui, lanjut Supriadi, dampak yang sangat terasa dari masa pandemi COVID-19 tersebut salah satunya yakni terpuruknya perekonomian masyarakat, sehingga memunculkan ide kreatif ini untuk menyediakan hotspot wifi gratis.

“Paling tidak dengan adanya hotspot wifi gratis ini dapat meringankan beban para orang tua agar tidak terbebani dengan masalah kuota anaknya untuk dapat mengikuti pelajaran secara online selama masa pandemi COVID-19,” ucapnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More