intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita
KIRI
KANAN

Ditodong Pisau, Handphone dan Motor Anisa Dirampas Begal

0 49

Intens.news, PALEMBANG – Kawanan begal kembali beraksi di kawasan Jakabaring Palembang. Kali ini yang menjadi korbannya ialah Anisa Putri (30), warga Jalan Perumahan Top, Kelurahan 15 Ulu, Kecamatan Jakabaring Palembang.

Anisa menjadi korban begal pada Jum’at (10/8/2019). Peristiwa yang dia alami ini berawal dari saat ia hendak pulang ke rumah sekitar pukul 19.30 WIB dengan mengendari sepeda motor.

Ketika itu dia tengah melintas di Jalan Gubernur H. Ahmad Bastari, tepatnya ketika tiba di Simpang Pasar Induk Jakabaring, tiba-tiba datang dua orang pria dengan mengendarai sepeda motor Mio warna putih orange mendekati korban.

“Waktu dia mendekat, mereka  langsung menarik tas selempang yang saya pakai lalu mereka langsung menodongkan pisau,” ujar korban.

Karena panik, Anisa pun terjatuh dari atas motor yang dia kendarai. Saat dia terjatuh itulah, pelaku tidak hanya merampas tas korban, melainkan juga kendaraan korban ikut dirampas.

“Ketika saya jatuh dia langsung merampas motor saya. Saat itu jalan sedang sepi dan tidak ada orang yang bisa dimintai tolong,” terangnya.

Akibat kejadian ini, korban mengalami kerugian tas hitam berisi HP Oppo F11 Pro warna biru berikut charger dan uang tunai Rp150 ribu, serta satu unit motor Honda Beat warna Hitam Merah BG 5802 AAF yang dia kendarai.

Ditemani kedua orangtuanya, Anisa pun melaporkan kejadian tersebut ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) pada Senin (12/8/2019).

Kasat Reskrim Polrsta Palembang Kompol Yon Edi Winara melalui Kasubag Humas Iptu Tohirin membenarkan adanya laporan korban. “Benar, telah terjadi tindak pidana pencurian dan kekerasan yang dialami korban. Untuk laporan sudah diterima dan akan segera ditindaklanjuti Satreskrim,” tegasnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More