intens.news
Mitra Informasi

Ditodong Senpi dan Sajam, Guru di Banyuasin Terpaksa Serahkan Motor ke Begal

0 317

Intens.news, BANYUASIN – Lina Dudiarti, salah seorang Guru di SMP Negeri 2 Kecamatan Suak Tapeh Kabupaten Banyuasin, terpaksa harus kehilangan sepeda motor kesayangan miliknya karena telah dibegal oleh beberapa orang tak dikenal, Jumat (14/02/2020).

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kejadian bermula saat Lina mengendarai sepeda motor di Jalan Sedang Banyuasin sekitar Pukul 08.30 WIB, tiba-tiba dipepet sebuah mobil silver Suzuki Ertiga BG 1714 JB.

Kemudian dari dalam mobil turun 4 orang pelaku yang langsung menodongkan sebuah senjata api (senpi) dan senjata tajam (sajam) ke arah Lina dan memaksanya untuk menyerahkan sepeda motor Honda Beat BG 6323 JAN yang ditungganginya.

Karena merasa takut dan terancam serta kondisi jalan yang sepi, Lina yang tidak sempat meminta tolong terpaksa menyerahkan sepeda motor miliknya yang kemudian dibawa kabur oleh salah seorang pelaku, sedangkan 3 orang lainnya naik ke mobil.

Pj Kepala Desa (Kades) Rimba Terab Heriyanto Syafri SH MSi melalui Sekdes Jhoni saat dikonfirmasi membenarkan bahwa telah terjadi peristiwa pembegalan di daerahnya.

“Untuk kejadian ini sudah dilaporkan ke polisi dan pihak kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” ujarnya.

Sementara itu, Kapolres Banyuasin AKBP Danny Sianipar melalui Kasat Reskrim AKP Ginanjar SH mengatakan, pihaknya telah melakukan pengejaran terhadap pelaku begal.

“Dari peristiwa ini korban selamat. Hanya saja, motor dan tas berisikan hp dan barang penting lainnya ikut terbawa kabur. Karena tas beserta hp dimasukan di dalam box motor,” kata Ginanjar yang berharap pelaku segera terungkap.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More