intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

DPC LAN Siap Berantas Narkoba di Banyuasin

0 22

Intens.news, BANYUASIN – Dewan Pengurus Cabang (DPC) Lembaga Anti Narkotika (LAN) Kabupaten Banyuasin siap melakukan pencegahan dan pemberantas narkoba di Bumi Sedulang Setudung.

“Sesuai mandat yang diamanahkan, kita akan melakukan pencegahan dan pemberantas narkoba. Namun saya tidak bisa bekerja sendirian, saya membutuhkan sumbangsih pemikiran dan tenaga para anggota dan masyarakat serta lainnya,” kata Ketua DPC LAN Kabupaten Banyuasin, Nazarudin AK, Senin (02/12/2019).

Menurut Nazarudin, kehadiran LAN di Banyuasin ini dapat mendukung pemerintah dalam pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran narkotika. Karena penyalahgunaan dan peredaran narkoba di Indonesia dan sudah menjadi momok yang menghawatirkan. Apalagi sindikat narkoba bergerak secara masif, struktur, dan berjaringan.

“Sesuatu yang masif, terstruktur dan berjaringan harus dilawan dengan yang terstruktur dan berjaringan pula dengan kekuatan yang masif. Untuk itu,  kita hadir untuk membentuk kekuatan berjaringan hingga ke tingkat RT,” ungkapnya.

“Kita  juga akan membentuk untuk kepengurusan kecamatan, desa hingga tingkat RT. Lalu, secara masif akan menyuarakan lawan narkoba, termasuk menyerukan lewat media sosial masing-masing,” tukasnya singkat.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More