intens.news
Mitra Informasi

DPRD dan Pemkot Sepakat Tandatangani RPAPBD Pagaralam

0 22

Intens.news, PAGARALAM – Setelah melalui berbagai tahapan, akhirnya Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Pagar Alam menyepakati Rencana Perubahan Anggaran Pemdapatan Belanja Daerah (RPAPBD) Kota Pagar Alam Tahun 2020 yang ditandai dengan penandatanganan kesepakatan bersama antara Pemkot dengan DPRD Pagar Alam yang dilakukan Oleh Walikota Alpian Maskoni dan Ketua DPRD Jenni Shandiyah, Senin (14/9/2020).

Walikota Pagar Alam Alpian Maskoni dalam sambutannya mengatakan,bahwasanya penyusunan Rancangan Perubahan Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (RPAPBDP) Tahun 2020, bermuara pada kepentingan masyarakat Pagar Alam.

“Penyusunan RAPBDP, Pemerintah Kota Pagar Alam, selalu mengedepankan skala prioritas pada setiap rencana dan penganggaran pembangunan yang diaktualisasikan dalam kebijakan dan program tahunan, dengan memanfaatkan seluruh sumber daya pembangunan di daerah,” papar Walikota.

Usai melakukan penandatanganan keputusan bersama RAPBDP Tahun 2020, yang telah disepakati bersama Ketua DPRD Pagaralam Wakil Ketua I dan II dan seluruh anggota DPRD Pagaralam yang hadir.

Walikota Pagaralam Alpian Maskoni juga mengikuti rapat Paripurna VIII sidang ke-I, yang dilaksanakan usai rapat paripurna ke-VII di tutup. Agenda rapat paripurna VIII sidang ke-I tersebut, yakni pembentukan Panitia Khusus (Pansus) yang membahas mengenai perubahan tata tertib dan kode etik DPRD Kota Pagaralam Tahun 2019.

Ketua DPRD Pagaralam Jenni Sandiyah SE MH mengatakan, DPRD Kota Pagaralam akan membentuk Pansus untuk membahas perubahan tata tertib secara cermat dan mendalam.

“Perubahan tata tertib ini, merupakan peraturan tata tertib yang berlaku, bagi anggota DPRD Pagaralam periode 2019-2024,” ungkapnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More