intens.news
Mitra Informasi

DPRD Palembang Salurkan Bantuan 5 Ton Beras ke Masyarakat

0 0

Intens.news, PALEMBANG – Sebagai wujud kepedulian dalam penanganan dampak Pandemi Covid-19. Para wakil Rakyat di Kota Pempek ini menyalurkan 5 ton beras kepada masyarakat yang belum tersentuh sama sekali bantuan sosial.

Ketua DPRD Kota Palembang Zainal Abidin, mengatakan, bahwa bantuan beras 5 ton merupakan bantuan permulaan hasil urutan dari 50 anggota yang akan diberikan kepasa masyarakat di kota Palembang.

“Bantuan beras ini merupakan inisitif dari teman-teman yang ada di DPRD,” kata Zainal, Senin (06/09/2021) saat memberikan bantuan beras bersama pimpinan dan anggota DPRD.

Bantuan 5 ton beras ini dirasa kurang, sambung Politisi Demokrat ini, nantinya akan ada penambahan dari anggota mengingat bantuan tersebut akan di salurkan enam daerah pemilihan(Dapil) anggota dewan.

“Masih ada nya temuan masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19, berdasarkan hasil reses yang kita lakukan minggu kemaren bahwa masih ada masyarakat mengadu belum menerima bantuan, baik rasta maupun program lain,” jelas dia.

Menurut dia, bantuan sosial ini telah sering dilakukan setiap anggota DPRD pada daerah pemilihan mereka masing-masing hanya kurang terekspose saja.

“Kita berharap dengan adanya bantuan ini sedikit meringankan beban masyarakat yang memang dirasakan seluruh masyarakat Indonesia umumnya khususnya warga Palembang,” tutupnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More