intens.news
Mitra Informasi

DRPD Pagar Alam Siap Fasilitasi Pendemo Terkait Penolakan  UU Omnibus Law

0 93

Intens.news, PAGARALAM – Kantor Dewan Perwakilan Rakyat Dareah (DPRD) Kota Pagar Alam kembali didatangi pengunjuk rasa yang tergabung dalam Aliansi Aktivis Pagar Alam. Hal ini merupakan bentuk penolakan terhadap Undang-undang Cipta Kerja yang disahkan DPR RI belum lama ini.

Diketaui, kedatangan mereka ini merupakan yang kedua kalinya, setelah aksi sebelumnya yakni dilakukan pada Kamis 8 Oktober 2020 yang belum membuahkan hasil, dikarenakan tidak ada satupun anggota DPRD Kota Pagar Alam yang mereka temui dalam aksi tersebut.  Sehingga apa yang menjadi point tuntutan belum tersampaikan.

Pantauan dilapangan, kedatangan ratusan pengunjukrasa ini bertepatan dengan agenda paripurna DPRD Kota Pagar Alam dengan agenda Laporan Hasil Pembahasan Pansus dalam Rangka Pembajasan Renja DPRD Kota Pagar Alam Tahun 2021.

Kordinator Aksi, Imam mengutarakan, tujuan utama dari aksi ini berharap agar DPRD Kota Pagar Alam menandatangani aksi menolak UU omnibuslaw tersebut yang kemudian disampaikan ke DPR RI.

“Setelah itu kita minta bukti kalau aksi penolakan itu sudah disampaikan oleh DPRD Pagar Alam ke DPR RI,” ucapnya.

Sementara, Ketua DPRD Kota Pagar Alam Jenni Shandiyah yang menyambut kedatangan pengunjuk rasa bersama anggota DPRD lainya mengatakan bahwa, pihaknya belum sampai pada pemahaman dari UU Omnibus law.

“Namun kita akan siap memfasilitasi mahasiswa untuk sama-sama mendiskusikan hal ini,” terang Jenni.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More