intens.news
Mitra Informasi

Dua Kali Strike, Budiardjo Thalib: Saya tidak Pernah Main Bowling

0 27

Intens.news, PALEMBANG – Berbagai kegiatan dilakukan skuad Sriwijaya FC guna menghilangkan penat akibat diundurnya kompetisi Liga 2 2020. Jadwal pelaksanaan kompetisi yang belum menemui titik terang, membuat pasukan Laskar Wong Kito memiliki banyak waktu kosong yang bisa dimanfaatkan.

Salah satu kegiatan Sriwijaya FC diluar agenda latihan, ialah mencoba melakukan jenis olahraga lain. Seperti hari, Senin (19/10/2020), anak asuh Budiardno Thalib melaksanakan Funny Game, bermain boling di venue Bowling Centre di Kompleks Jakabaring Sport City Palembang.

Sebelumnya, skuad Sriwijaya FC juga sudah pernah mengisi kegiatan dengan Funny Game bermain golf.

Pelatih Sriwijaya FC Budiarjo Thalib mengatakan, cukup terbantu dengan adanya kegiatan ini. Selain membuat para pemain senang, game ini juga diketahui sebagai simulasi untuk persiapan turnamen Bowling yang dilakukan Sriwjaya FC pada Minggu, 25 Oktober 2020.

“Saya pribadi melihat pemain sangat enjoy pemain begitu senang happy fine tidak ada beban, semua berjalan positif aja selama kita bermain disini saya senang sekali suasana juga fun,” ujarnya, saat diwawancarai.

Pelatih asal Makassar ini juga mengungkapkan, meskipun mayoritas para pemain tidak piawai dalam bermain bowling, namun Ambrizal dan kolega cukup terhibur. Ini dijadikan Budi Jo sebagai pengasah kekompakan pemain satu sama lain ketika berada di luar lapangan.

“Iya, dengan kombinasi dan situasi berbeda membuat kondisi kita semakin kondusif. Dan juga pada dasarnya ini bertujuan untuk tim tetap bisa menjaga kebersamaan dengan situasi yang berbeda beda,” ungkapnya.

Sementara itu, menurut Budi Jo sendiri ini merupakan pengalaman pertamanya turun langsung bermain bowling,  ia juga tak menampik buta dengan olahraga ini.

“Belum pernah sama sekali baru kali ini, saya buta dengan bermain bowling. Tapi Alhamdulilah dengan beberapa kali bermain bowling ikut melempar bola, akhirnya dua kali strike,” ujarnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More