intens.news
Mitra Informasi

Dua Minggu Menahan Sakit, Prasetyo Butuh Uluran Tangan

0 17

Intens.news, Empat Lawang – Kondisi Prasetyo (17) Warga Talang Baru Kecamatan Muara Pinang sangat memprihatinkan. Semakin hari perutnya semakin membesar. Bahkan untuk berobat saja, dirinya tidak ada biaya untuk berobat ke rumah sakit, ia butuh uluran tangan dari para dermawan.

Kondisi Prasetyo saat ini setiap hari perutnya semakin bertambah besar, ditambah rasa sakit yang terus dirasanya. Bahkan, kini kondisi tubuhnya pun semakin kurus dan sering muntah-muntah.

Edi Susanto yang merupakan orang tua Prasetyo menuturkan bahwa perut anaknya mengalami pembengkakan sekitar dua minggu. Sebelumnya Prasetyo telah mengalami kesakitan pada bagian perut ketika sedang berjalan.

“Sudah dua minggu lebih perut anak saya membesar, kesehatan semakin hari semakin turun, sebelumnya masih bisa jalan kaki walaupun sambil menahan sakit pada bagian perutnya,” ungkapnya.

Edi menambahkan, setiap kali makan sering dimuntahkan. Bahkan anaknya jarang buang air besar dan kalau kencing, airnya berwarna merah seperi teh. “Karena itulah kami sangat bingung. Kalau mau di bawa ke Rumah Sakit, kami ini tidak ada biaya,” jelasnya.

Hal senada dikatakan Yusuf, paman Presetyo. “Kami mengetuk hati siapa pun yang peduli yang mau membantu Prasetyo. Baik pemerintah maupun pribadi. Tidak tega melihatnya menderita kesakitan terus,” ujar Yusuf.

Editor: Deddy Pranata

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More