intens.news
Mitra Informasi

Dua Pekan Jelang Pernikahan, Adi Tewas Ditusuk Temannya

0 4.382

Intens.news,PALEMBANG – Tangisan Lina tak terbendung setelah melihat calon suaminya, Adi Saputra, yang terbujur kaku di ruang Instalasi Gawat Darurat (IGD) Rumah Sakit Bari, lantaran tewas diduga akibat dibunuh oleh temannya sendiri. padahal, dua pekan lagi mereka akan melangsungkan akad nikah.

Berdasarkan data dihimpun, Pemuda berumur 20 tahun ini tewas setelah ditusuk seorang berinisial RE. Peristiwa pembunuhan tersebut terjadi tak jauh dari kediaman korban di Jalan Kemas Rindo, Kelurahan Kemang Agung, Kecamatan Kertapati, Kamis (13/2/2020) sekira pukul 17.30.wib.

Orang tua korban, Syamsul Bahri mengatakan, Adi dibunuh karena RE dendam pada korban. “Sepertinya pelaku dendam sama anak saya. Anak saya luka tiga tusukan, satu di perut dan dua di lengan,” ujar Syamsul saat dijumpai di rumah duka, Jumat (14/2/2020).

Menurut samsyul, padahal korban sebentar lagi akan melangsungkan pernikahan dengan pujaanya hatinya Lina pada 26 Februari mendatang.

“Anak saya mau nikah tanggal 26 Februari nanti. Calon istrinya sangat terpukul atas kepergian Adi,” kata Syamsul.

Atas peritiwa tersebut, keluarga korban berharap pelaku segera ditemukan dan dihukum seberat-beratnya. “Saya berharap polisi segera menangkap tersangka dan menghukum seberat-beratnya sesuai perbuatannya,” harapnya.

Sementara itu, Kapolsek Kertapati AKP Paolin mangatakan bahwa, usai kejadian tersebut, anggotanya langsung menangkap pelaku. Saat ini pelaku diserahkan ke Polrestabes Palembang untuk dilakukan pemeriksaan.

“Ya usai mendapat laporan kita langsung bergerak cepat mengamankan tersangka. Saat ini tersangka kita serakan ke Satreskrim Polrestabes Palembang,” tukasnya.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More