intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita

Dua Pemain Sriwijaya FC Absen, Kas Hartadi Lakukan Rotasi

0 4

Intens.news, PALEMBANG – Dua pemain Sriwijaya FC dipastikan tidak akan tampil pada laga terakhir penyisihan Liga 2 wilayah barat, saat bertandang ke markas Babel United di Stadion Depati Amir, Pangkalpinang, Kepulauan Bangka Belitung, Kamis (17/10/2019).

Dua pemain tersebut ialah Yongki Aribowo dan Siswanto. Keduanya terpaksa di parkir karena menjalani akumulasi kartu kuning. Selain Yongki dan Siswanto, satu pemain yang masih diragukan tampil ialah Nerius Alom, yang dalam masa pemulihan cedera.

“Yongki dan Siswanto akumulasi kartu dan tidak akan bermain saat menghadapi Babel United,” kata pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi, Selasa (8/10/2019).

Meski tidak akan tampil dengan skuat terbaik, namun Kas Hartadi tidak merasa khawatir. Dia juga sudah mengindikasikan bahwa bakal melakukan rotasi di laga pamungkas tersebut, sebelum menjalani pertandingin di babak delapan besar.

Dia menilai, rotasi di laga menghadapi Babel United sangat penting untuk menjaga kebugaran pemain. Selain itu, rotasi ini dilakukan juga untuk membuat pemain yang selama ini jarang tampil dapat merasakan atmosfer pertandingan.

Sehingga saat dibutuhkan pada babak delapan besar bisa cepat beradapatasi. “Walaupun akan ada rotasi namun kita tetap berupaya meraih hasil maksimal,” ujarnya.

Laga kedua tim memang tidak lagi menentukan. Sriwijaya FC sudah memastikan lolos ke babak delapan besar Liga 2 2019. Sementara bagi Babel United sudah tidak lagi memiliki peluang lolos, namun sudah terhindar dari degradasi.

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More