intens.news
Mitra Informasi

Dua Spesialis Curat Dihantam Timah Panas

0 248

intens.news, PAGARALAM – Dua Pelaku pencurian dengan pemberatan (Curat) asal Desa Tanjung Kurung Kabupaten Empat Lawang yakni Joni Saputra dan Saimi Alias Mik terpaksa harus menahan sakit di kakinya lantaran dihantam timah panas dari Tim Tataika 72 Polsek Pagaralam Utara.

Keduanya ditangkap pada hari Jum’at siang (21/2/20) di Depan Alun-alun Utara Kelurahan Beringin Jaya Kecamatan Pagaralam Utara diduga akan melakukan pencurian di Masjid Taqwa. Tim Tataika 72 yang mendapat informasi pun langsung melakukan penangkapan.

Setelah diamankan, ternyata keduanya sudah melakukan aksi pencurian di dua Tempat Kejadian Perkara (TKP), yakni di Kampung Purwosari dan depan salah satu BANK di Wilayah hukum Kota Pagaralam, dan hasil pengembangan juga ternyata laporan keduanya sudah ada di Polres Pagaralam.

Kapolsek Pagaralam Utara, AKP Hery Widodo, mengatakan bahwa, dari barang bukti yang ditemukan keduanya memang sudah profesional. “Artinya mereka ini memang sudah niat, terbukti dengan adanya kunci T ditangan serta sajam yang digunakan untuk melindungi diri,” jelasnya.

Hery mengatakan, saat dilakukan pengembangan untuk mengambil barang bukti di Kabupaten Empat Lawang, keduanya berusaha melarikan diri dengan cara mendorong anggota, sehingga terpaksa dilakukan tindakan terukur pada bagian kaki keduanya.

“Dan saat ini dua unit motor hasil curian keduanya pun sudah turut kita amankan,” pukas Kapolsek.

Editor : Rian

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More