intens.news
Mitra Informasi

Dua Tahun Pimpin Banyuasin, Askolani Dituntut Evaluasi Kinerja Dinas

0 11

Intens.news, BANYUASIN – Memasuki Pertengahan September tahun 2020 ini, tepat 2 tahun kepemimpinan Askolani sebagai Bupati Banyuasin dan dan Slamet Somosentono sebagai Wakil Bupati Banyuasin.

Sejak terpilih pada Pemilukada 2018 lalu, Setidaknya sudah banyak hal-hal yang dilakukan sesuai dengan program-program yang di usung untuk kemajuan Kabupaten Banyuasin.

Ketua Gabungan Pemuda Masyarakat Banyuasin Menggugat (GP-MBM) Kabupaten Banyuasin, Muhammad Darsan, sangat mengapresiasi kinerja Bupati Banyuasin dalam dua tahun ini.

Salah satunya, keberanian Bupati Banyuasin ketika menyelesaikan proyek pembangunan tujuh jalan poros yang rusak parah dengan menggunakan dana dari bank Sumsel dan ini satu-satunya Bupati di Indonesia yang berani berhutang untuk kesejahteraan masyarakat Banyuasin.

Dirinya juga salut dengan Kabupaten Banyuasin masuk dalam peringkat ke-4 secara nasional sebagai penghasil beras dan ditambah lagi penghargaan untuk Dukcapil hebat sehingga memudahkan masyarakat dalam hal administrasi Kependudukan.

Namun, Pria yang akrab disapa Sin ini sedikit memberikan tanggapan terkait Kabupaten Banyuasin yang dipimpin Askolani dalam 2 tahun ini. Menurutnya tujuh program pokok Bupati Banyuasin yang tertuang dalam 7 program Pokok Banyuasin bangkit harus segera dilaksanakan meskipun dalam kondisi Covid 19.

Ketujuh program yang menjadi andalan Bupati Banyuasin tersebut harus berjalan dan segera dievaluasi artinya program yang berkaitan dan berimplementasi langsung dengan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) yaitu kepala dinas harus mampu mengelaborasi kegiatan untuk melaksanakan tujuh program pokok Banyuasin Bangkit.

“Kami berharap Bupati Banyuasin harus tegas bagi OPD yang tidak mampu memberikan hasil terhadap pelaksanaan ke tujuh program Banyuasin Bangkit untuk segera di evaluasi,” ungkap Darsan.

Terkahir Darsan mengajak semua pihak untk tetap mendukung Bupati Banyuasin Askolani dan berharap selalu diberikan Kesehatan dan jalan untuk kesejahteraan Banyuasin.

“Kepada masyarakat Banyuasin untuk memberikan dukungan penuh agar beliau dapat melaksanakan program yang tertuang dalam Banyuasin Bangkit, Adil dan Sejahtera,” tutur Darsan.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More