intens.news
Mitra Informasi

Dua Truk Sarat Muatan Adu Kambing

0 50

Intensnews, BANYUASIN-Kecelakan lalu lintas di kawasan Lintas timur Palembang-Jambi. Truk besar sarat muatan kelapa sawit adu kambing dengan dengan truk membawa Kontainer hingga hancur. Peristiwa itu terjadi di kawasan KM 64 kampung meranjat Kelurahan Rimba asam Kecamatan Betung Kabupaten Banyuasin, Minggu (31/01/2021) sekitar jam 07.30 WIB.

Menurut informasi yang di himpun, kecelakan bermula saat truk Fuso dengan Nomor Polisi BH 8847 HU datang dari arah Jambi menuju Palembang. Yudi yang membawa truk bermuatan puluhan tandan kelapa sawit dengan kecepatan tinggi hendak menyalip mobil yang ada didepannya. 

Dari arah berlawanan, mobil truk Fuso box  B 9339 TEU dari Palembang menuju Jambi yang di kemudikan oleh Sigit Arie Pratama. Karena jarak terlalu dekat maka kecelakaan pun terjadi dan terjadi tabrakan keras dari keduanya. Akibatnya, truk yang berisi tandan Kelapa sawit berhamburan di tengah jalan dan kedua pengemudi terjepit. Kejadian ini mengundang perhatian warga dan pengendara lain hingga arus lalu lintas macet.

Kasat Lantas Polres Banyuasin AKP Imanuhadi saat dikonfirmasi mengatakan saat ini pihaknya telah melakukan penanganan dilapangan untuk menyelamatkan korban dan mengatur arus lalulintas.

“Bersama warga kita menyelamatkan korban, kedua pengemudi tersebut sudah di bawa ke puskesmas Betung dengan luka berat, sedangkan untuk lalulintas kita menempatkan beberapa personil dan memberlakukan sistem buka tutup arus,”katanya.

Editor: Muhammad Uzair

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More