intens.news
Memberi Informasi Bukan Sekedar Berita
KIRI
KANAN

Dua Unit Ponsel Bawa Indra ke Balik Jeruji Besi

0 113

Intens.news, OKI – Seorang pemuda diamankan polisi lantaran diduga sering mencuri barang milik penghuni bedeng lima saudara milik Jhoni, yang juga sebagai pelapor atas kasus pencurian di Kelurahan Kedaton Kayuagung, Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI).

Pelaku adalah Indra Gunawan (17), warga Lk V Kutaraya Kayuagung, yang diamankan jajaran Macan Komering Polsek Kayuagung lantaran telah mencuri handphone milik Rini Rianda Aprilia, Jumat (16/8/2019).

Kapolsek Kayuagung AKP Nasharudin menjelaskan, pelaku ditangkap usai melakukan pencurian di salah satu bedeng sekitar pukul 03.55 WIB. Pelaku berhasil menggondol dua unit ponsel milik korban yang berada di dalam bedeng. Akibat ulah pelaku, korban diperkirakan mengalami kerugian sekitar Rp3,5 juta.

“Meski pagar dan pintu bedeng dalam keadaan terkunci, pelaku nekat melompat dan mencongkel pintu,” jelasnya Sabtu (17/8/2019).

Setelah mendapati laporan, polisi anggota  Timsus Macan Komering Polres dan Macan Polsek Kayuagung melakukan pengintaian terhadap pelaku pencurian tersebut.

“Pelaku berhasil dibekuk setelah polisi mengetahui keberadaan tersangka tengah berada di Kutaraya,” jelasnya.

Dari tangan tersangka disita ponsel merk OPPO A1K warna merah beserta kotaknya, dan ponsel merk XIOMI 4A warna gold. “Saat ini tersangka beserta barang bukti sudah diamankan di polsek kayuagung untuk pemeriksaan lebih lanjut,” terangnya.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. Accept Read More