intens.news
Mitra Informasi

Edarkan Sabu, Seorang Perempuan Ditangkap

0 150

Inten.news, PALEMBANG – Dijanjikan uang dan bakal bisa memakai Sabu-sabu sepuasnya, Nur Hidayatin Ni’mah (22) warga Jalan Kancil Putih VII tepatnya di bedeng Butet, Kecamatan Ilir Barat (IB) I Palembang nekat jadi seorang pengedar Narkoba tersebut.

Namun berkat informasi dari masyarakat mengenai adanya peredaran narkoba di Jalan Kancil Putih, Kecamatan IB I Palembang, perempuan lajang ini digiring anggota Opsnal Polsek IB I Palembang di kediamannya, beberapa hari lalu.

Kapolsek IB I, Kompol Roy Aprian Tambunan mengatakan, bahwa berkat infomasi masyarakat tentang peredaran di Tempat Kejadian Perkara (TKP), anggota Opsnal Polsek IB I Palembang melakukan penyeldikan.

“Kemudian anggota kita saat itu sedang melakukan hunting, sehingga langsung melakukan pengecekan di TKP untuk mencari kebenaran informasi tersebut,” ujarnya disela-sela press release, Rabu (1/12).

Anggota pun langsung melakukan penggeledahan di kediaman pelaku, dan didapatkan dua bungkus plastik transparan berisi butiran putih Sabu yang disimpan pelaku diselipan label celana jeans yang ada di dalam lemari pakaian.

“Setelah mendapatkan barang bukti Sabu seberat 3,42 gram, anggota langsung menggiring pelaku ke Mapolsek IB I Palembang. Atas ulahnya pelaku kita terancam hukuman minimal lima tahun dan maksimal 20 tahun penjara” katanya.

Sementara itu, pelaku Nur mengaku nekat melakukan itu karena faktor ekonomi dan bisa memakai barang haram sepuasnya.

“Karena faktor ekonomi dan diimingi barang haram tersebut saya nekat melakukan hal itu, tapi barang itu hanya titipan saja oleh kakak angkat saya,” tutupnya.

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More