intens.news
Mitra Informasi

Efek Kejuaraan Indonesia Long Range Shooting, Villa Besemah dan Villa Gugar Full Boking

0 38

Intens.news, PAGARALAM – Kota Pagar Alam dijadwalkan akan menjadi pusat dilaksanakanya kejuaraan ke I Indonesia Long Range Shooting Grand Prix seri ke-5 pada tanggal 21 Oktober mendatang, dan hal ini menjadi magnet tersendiri bagi Kota Pagar Alam yang merupakan destinasi wisata untuk mempromosikan sektor pariwisata, karena akan banyak tamu atau pengunjung dari berbagai daerah yang akan datang ke bumi Besemah ini.

Selain itu, pengusaha penginapan baik Villa, Hotel maupun semcamnya juga merasakan dampak positifnya yakni dengan sudah banyak pesanan kamar jauh hari sebelum acara dilaksanakan.

Jogar pengelola Villa Besemah megungkapkan, bahwa sebanyak 9 kamar dari 7 Villa yang ada saat ini sudah full boking oleh tamu dari berbagai daerah seperti Jambi, Lampung, Palembang bahkan Bengkulu.

“Dan mereka ini adalah orang-orang yang akan terlibat atau akan mengikuti ajang tersebut,” ungkap Jogar.

Dirinya berharap, kegiatan-kegiatan besar seperti ini hendaknya rutin dilakukan oleh Pemerintah Kota Pagar Alam, karena secara tidak langsung selain mampu mempromosikan wisata Kota Pagar Alam juga meningkatkan okupansi penginapan.

Hal senada dikatan Dika, Pengelola Villa dan Hotel Gunung Gare, 6 Villa dan 16 kamar yang ada di Villa dan Hotel Gunung Gare, terhitung tanggal 21 -27 Oktober semuanya sudah full boking.

Dirinya mengungkapkan, bahwasanya tidak semua objek wisata Gunung Dempo ditutup dengan adanya kejuaraan tersebut, karena menurut keterangan panitia pelaksana hanya beberapa titik yang dianggap berbahaya yakni seperti kawasan Janang, Kampung IV, dan Kibok.

“Untuk kawasan lainnya masih aman, sehingga pengunjung yang mau berwisata tidak perlu ragu dan takut,” ujarnya.

Editor : Ridiansyah

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More