intens.news
Mitra Informasi

Eks Penyerang Cilegon Perkuat Muba Babel United

0 2

Intens.news, PALEMBANG – Muba Babel United kembali menambah amunisi baru jelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2020. Pemain baru yang dipastikan bergabung dengan Laskar Ranggonang ialah mantan punggawa Cilegon United, Teja Ridwan.

Teja merupakan pemain berposisi sebagai penyerang. Pemain berusia 22 tahun itu merupakan rekrutan ketiga Muba Babel United untuk menghadapi restart kompetisi Liga 2, setelah Ichsan Kurniawan dan Airlangga Sucipto.

Manajer Muba Babel United, Achmad Haris, menjelaskan direkrutnya Teja Ridwan atas rekomendasi dari pelatih kepala Muba Babel United, Bambang Nurdiansyah. Pelatih menilai, Teja merupakan pemain yang bagus dan dapat mempertajam lini depan tim.

“Teja Ridwan merupakan pemain di posisi penyerang. Kita merekrut Teja atas rekomendasi langsung dari head coach Bambang Nurdiansyah,” kata Haris, Selasa (15/9/2020).

Selain atas rekomendasi pelatih, kata Haris, perekrutan Teja Ridwan juga sesuai dengan kebutuhan tim. Perekrutan Teja Ridwan juga karena pertimbangan untuk mengangkat prestasi tim.

“Memang kita masih minim pemain untuk posisi depan. Teja Ridwan bisa bermain pada posisi winger, baik kiri maupun kanan. Kita berharap hadirnya Teja akan menambah daya gedor Muba Babel United,” terangnya.

Manajer Muba Babel United, Achmad Haris. (Photo: Adelia)

“Yang pasti kita rekrut pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim dan bisa mengangkat prestasi. Sebelumnya kita kurang targetman, kita hadirkan Airlangga Sucipto. Saat kita butuh pemain tengah kita hadirkan Ichsan Kurniawan,” ujar Haris.

Hadirnya Teja Ridwan membuat lini depan Muba Babel United semakin banyak pilihan. Selain Teja Ridwan, juga ada Yogi Rahadian, Rizsky Dwi Ramadhana, dan Afriyanyah. “Yang pasti kita hanya merekrut pemain berdasarkan rekomendasi pelatih, sesuai dengan kebutuhan dan untuk prestasi tim,” tegas Haris.

Editor: Sadam

Anda mungkin juga berminat

This website uses cookies to improve your experience. We'll assume you're ok with this, but you can opt-out if you wish. AcceptRead More